Semua Ada Prosesnya

Saya pastikan, sebagian besar dari kita pernah mengalami bagaimana tergiurnya melihat dan mendengar cerita orang-orang yang sudah sukses.

Cerita tentang betapa suksesnya mereka melebihi imajinasi kita tentang kesusksesan selama ini. Baik dari mendengar langsung maupun tidak. Tetap sangat menggiurkan.

Apalagi ketika ceritanya tampak tidak perlu kerja untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Contohnya cukup 5 menit klik-klak depan laptop, uangpun mengalir deras setelahnya dala 24 jam.

Sukses

Cerita sukses yang familiar bukan?

Dan iya, itu bukan hoax. Memang ada yang berhasil hingga taraf demikian. Ya, mungkin 5 menit agak membesar-besarkan. Tapi intinya ada yang memang cuma butuh waktu sedikit bekerja dan uang tetap mengalir sepanjang 24 jam dalam 7 minggu.

Tapi perlu dicatat, itu setelah sukses ya. Kita harus melihat kisah hidupnya secara utuh. Kita harus melihat bagaimana jungkir baliknya usaha orang tersebut sebelum mencapai kesuksesan.

Dari yang saya ketahui, langsung sukes secara instan itu yang hoax, bukan cerita tentang orang yang cukup 5 menit depan laptop. Untuk mencapai 5 menit itu entah berapa tahun dihabiskan orang tersebut jungkir-balik bekerja keras.

Jadi seperti judul artikel ini. Percayalah, semua harus berproses terlebih dahulu agar dapat mencapai kesuksesan. Jadi jika sekarang berdarah-darah, jangan putus asa. Jalani terus karena itulah prosesnya.

Jangan merasa hanya kita sendiri yang beradarah-darah dan orang lain kok mudah sekali kerjanya ya, cuma perlu 5 menit bekerja tapi hasilnya kok luar biasa.

Ya, itu karena orang tersebut telah melewati fase berdarah-darah tersebut. Sekarang dia tinggal menikmati hasilnya. Kitapun akan sampai tahap tersebut jika terus berjuang.

Yang perlu kita camkan adalah semua ada prosesnya. TIdak ujug-ujug secara instan langsung sukses. Jadi jika trading atau investasi saham yang kita lakukan belum berhasil, tetaplah terus berproses hingga akhirnya berhasil. Selamat berproses!