Punya Uang Nganggur? Investasikanlah!

Bagaimana kondisi keuangan anda? Baik-baik saja bukan? Jika iya, teruskanlah membaca karena artikel ini memang untuk anda. Sekarang, lihat lebih jauh lagi keuangan anda. Periksa rekening tabungan anda. Apakah terisi banyak? Jika iya, teruslah membaca karena memang artikel ini untuk anda. Sekarang periksa aliran keluar masuknya uang rekening anda tersebut. Apakah aliran keluarnya sangat jarang dalam beberapa tahun kebelakang?

Jika iya, lanjut terus baca karena memang artikel ini benar-benar untuk anda. Sekarang begini kondisinya. Rekening tabungan anda melimpah dengan uang yang sangat jarang digunakan dalam kurun tahunan. Terbukti dari aliran keluar yang sangat jarang. Ini hanya berarti satu hal. Anda mempunyai sejumlah uang yang tidak akan pernah digunakan beberapa tahun kedepan. Dalam hal ini, anda punya uang nganggur yang cukup signifikan.

BerInvestasi

Teruslah membaca karena andalah orang yang dituju oleh artikel ini. Orang yang segala kebutuhannya telah terpenuhi dan masih mempunyai uang menganggur cukup banyak. Uang yang tidak tahu mau diapakan. Ini dapat dilihat dari melimpahnya uang dalam rekening tabungan anda. Sepengatahuan saya, tabungan berlimpah adalah pertanda bahwa anda benar-benar tidak tahu bagaimana memanfaatkan uang tersebut untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Jelas, untuk anda-andalah sekolah saham menulis artikel ini. Segeralah pergi ke gramedia, belilah buku tentang investasi, baca dengan serius, dan pelajarilah. Jika sudah, silahkan baca-baca artikel di sekolah saham ini sebagai pembanding. Jika tercerahkan, maka sekarang anda pasti sudah dapat mengetahui sebaiknya uang nganggur tersebut diapakan. Yup, benar. Sebaiknya uang tersebut di-investasikan. Anda tinggal memilih mau di-investasikan kemana.

Banyak tersedia instrument investasi yang dapat anda pilih. Pilihlah yang sesuai dengan karakter anda. Pilih instrument investasi yang masih mengijinkan anda menikmati hidup seperti selama ini anda telah nikmati. Atau jika memungkinkan, pilihlah yang dapat membuat hidup anda menjadi lebih baik dari yang sekarang. Yang penting sih, jangan biarkan uang tersebut terus menganggur di rekening tabungan anda. Segeralah manfaatkan uang tersebut.

Manfaatkan untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi. Terus begitu. Percaya deh, pada akhirnya anda akan bisa menggapai apa yang diidam-idamkan oleh banyak orang – kebebasan finansial. Tentu agar tidak konyol, jangan langsung menginvestasikan uang begitu saja. Kita harus telah benar-benar siap sebelum mulai berinvestasi. Kita harus belajar terlebih dahulu. Setelahnya, barulah kita mulai menginvestasikan uang nganggur tersebut. Selamat berinvestasi!