Cepat Move On

Cepat move on

Setelah cukup lama menjadi trader, akhirnya Sekolah Saham menyadari kunci untuk menjadi seorang trader sukses adalah cepat move on.

Ya, anda tidak salah baca. Kuncinya ya itu, tidak lain dan tidak bukan adala cepat move on.

Cepat move on berarti seorang trader tidak terikat pada saham tertentu. Trader harus dengan lincah bergerak dari satu saham ke saham lainnya.

Trader harus cepat move on

Cepat move on berarti seorang trader tidak meratapi kerugian yang telah dialami. Trader harus cepat melupakan kerugian yang dialami dan bergerak kembali untuk meraih untung.

Cepat move on berarti seorang trader tidak terlena pada keuntungan yang dinikmati. Trader harus cepat melupakan keuntungan dan kembali melakukan trading seolah-olah tidak pernah untung.

Cepat move on berarti seorang trader tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati keuntungan pada lain waktu dan lain saham. Terus bergerak mengikuti saham-saham yang menjanjikan keuntungan.

Cepat move on berarti seorang trader tidak mengijinkan untuk mengalami kerugian yang besar. Trader cepat-cepat meninggalkan (Cut Loss) saham yang tidak memberikan keuntungan.

Cepat move on berarti ketika kehilangan kesempatan, segera bergerak mencari kesempatan yang lain. Tidak menyia-nyiakan waktu.

Jadi, sebagai seorang trader, belajarlah untuk dapat segera move on. Belajar untuk tidak terikat pada apapun yang tejadi. Belajar untuk selalu lincah bergerak pada hal yang lebih menguntungkan. Harus selalu siap sedia meninggalkan yang lama untuk yang baru. Selalu bersedia untuk move on.