Seri Indikator Analisis Teknikal: Tujuh Pola Candlestick Bullish Dengan Ketepatan Tinggi

Sejauh ini, kita telah membahas tujuh pola candlestick. Ketujuh pola candlestick ini memberi tahu kita bahwa akan ada pembalikan arah dari tren turun (Bearish) menuju tren naik (Bullish). Dalam kata lain, ketujuhnya adalah pola candlestick yang memberikan sinyal beli. Hebatnya lagi, ketujuhnya adalah pola candlestick yang punya tingkat ketepatan tinggi, hingga dapat digunakan tanpa perlu menunggu konfirmasi terlebih dahulu.

Ya, kita bisa langsung mulai membeli saham setelah pola candlestick ini terbentuk.Berikut rangkuman ketujuh pola candlestick bullish yang telah kita bahas:

Tujuh Pola Candlestick Bullish dengan Ketepatan Tinggi

#1. Pola Candlestick Bullish Abandoned Baby

Bullish Abandoned Baby adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick doji, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membuat pola yang memberitahu bahwa, pasukan Jendral Bearish semakin melemah, dan pasukan Jendral Bullish menguat. Diprediksi bahwa pasuk Jendral Bullish akan terus menguasai pertempuran kedepannya. Harga saham akan terus naik.

#2. Pola Candlestick Bullish Piercing Line

Bullish Piercing Line adalah pola candlestick yang dibentuk oleh dua buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Kedua pola candlestick ini membuat pola yang memberitahu kita bahwa pada akhirnya, pasukan Jendral Bullish telah menjadi lebih kuat dari pasukan Jendral Bearish. Diprediksi bahwa, untuk hari-hari kedepan, pasukan Jendral Bullish akan terus menguasai pertempuran. Harga saham akan terus naik.

#3. Pola Candlestick Bullish Morning Star

Bullish Morning Star adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick putih berbatang pendek, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu bahwa setelah sebuah pertempuran sengit, pasukan Jendral Bullish keluar sebagai pemenang. Diprediksi bahwa pasukan Jendral Bullish akan terus menang kedepannya. Harga saham akan terus naik.

#4. Pola Candlestick Bullish Three Outside Up

Bullish Three Outside Up adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, dan dua buah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa, pasukan Jendral Bullish pada akhirnya, dapat mengalahkan pasukan Jendral Bearish. Diprediksi bahwa, kedepannya, pasukan Jendral Bullish masih akan menjadi pemenang. Harga saham akan terus naik.

#5. Pola Candlestick Bullish Three Inside Up

Bullish Three Inside Up adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Sebuah candlestick hitam berbatang panjang, sebuah candlestick putih berbatang pendek, dan sebuah candlestick putih berbatang panjang. Ketiga candlestick ini membentuk sebuah pola yang memberitahu kita bahwa pasukan Jendral Bullish telah bisa mengalahkan pasukan Jendral Bearish. Diprediksi, pasukan Jendral Bullish masih akan terus menang. Harga saham akan terus naik.

#6. Pola Candlestick Bullish Concealing Baby Swallow

Bullish Concealing Baby Swallow adalah pola candlestick yang dibentuk oleh tiga buah candlestick. Uniknya, ketiga candlestick tersebut adalah candlestick berbatang hitam. Jelas, jika setiap candlestick dibaca terpisah, informasi yang kita dapatkan adalah pasukan Jendral Bearish masih mendominasi. Untungnya, ketika disatukan, informasi yang didapat adalah pasukan Jendral Bearish melemah dan pasukan Jendral Bullish menguat. Harga saham akan terus naik.

#7. Pola Candlestick Bullish Three White Soldiers

Bullish Three White Soldiers adalah pola candlestick yang benar-benar Bullish. Ini karena pola candlestick ini dibentuk oleh tiga candlestick putih berbatang panjang. Pola candlestick ini menggambarkan bahwa pasukan Jendral Bullish telah benar-benar mendominasi pertempuran. Tidak terlihat perlawanan dari pasukan Jendral Bearish sama sekali. Diprediksi bahwa dominasi pasukan Jendral Bullish ini akan masih terus berlanjut. Harga saham akan terus naik.